Selasa, 20 Desember 2016

Hajar Jahanam Asli Herbal

Khasiat Hajar Jahanam Asli Mesir sebagai obat herbal anti ejakulasi dini sudah diakui di berbagai penjuru dunia. Keberhasilan ramuan herbal oles alami dalam mengatasi masalah ejakulasi dini (sperma cepat keluar) nyaris mencapai 100%. Benarkah? Sangat benar!!! Sebab, obat Hajar Jahanam sudah teruji dan dibuktikan oleh RIBUAN Pria Dewasa di seluruh dunia !!!

Sekilas Tentang Hajar Jahanam


Hajar Jahanam atau dikenal juga Hajar Sa’adah mempunyai bentuk seperti sebuah batu. Akan tetapi, benda ini bukanlah batu keras seperti yang Anda lihat selama ini, melainkan getah yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang sudah mengeras. Getah dari tumbuh-tumbuhan ini diolah sedemikian rupa oleh para ahli obat tradisional, hingga terbentuklah getah keras yang menyerupai batu. Dan jadilah sekarang disebut Batu Hajar Jahanam.

Jadi bentuk asli Hajar Jahanam adalah berupa batu. Namun berhubung banyak yang lebih menyukai yang cair, karena lebih PRAKTIS, maka kami mengekstraknya TANPA MENGURANGI KUALITAS ASLI sampai oles terakhir !!!

Hajar Jahanam Terkenal di Dunia

  • Di Eropa dan AS (Amerika Serikat), terkenal dengan nama Egyptian Blackstone.
  • Di kawasan Timur Tengah, terkenal dengan nama Hajar Sa’adah atau Hajar Jahanam.
  • Di Arab Saudi, Hajar Jahanam Mesir biasa dicari para Jama’ah Haji dan Umroh sebagai oleh–oleh untuk keluarga, rekan kerja, tetangga, atau koleganya di Indonesia.

Kelebihan, Manfaat, dan Khasiat Hajar Jahanam Cair Roll On Cap “Piramida” dibanding yang lain :

  • Berasal dari bahan berkualitas Super.
  • Dijamin berhasil dan berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini.
  • Bisa kuat lebih dari 1 jam, sehingga bisa membuat suami puas dan istri bahagia.
  • Diimpor langsung dari Mesir untuk menjamin kualitasnya.
  • Harga lebih terjangkau karena diimpor langsung dari negara asalnya.
  • Terbuat 100% herbal alami tanpa campuran Bahan Kimia Obat (Lidocaine) atau bahaya lainnya.
  • Masih tetap terjaga khasiatnya setelah 3 sampai 5 jam setelah pemakaian.
  • Masa kadaluarsa hingga 3 bulan setelah segel dibuka.
  • Tidak bau busuk setelah segel dibuka.


Alasan Memilih Hajar Jahanam Roll On Cap “Piramida” Tingkat Keaslian produk dijamin, Obat ejakulasi alami, tanpa efek samping Tidak membuat ketagihan / kecanduan seperti obat kimia
Banyak pria yang sudah membuktikan Diproduksi oleh produsen yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006 Garansi 100% ampuh mengatasi ejakulasi dini Sangat hemat dalam pemakaian

Hajar Jahanam Batu dan Hajar Jahanam Cair

Hajar Jahanam Batu merupakan wujud asli dari Hajar Jahanam. Akan tetapi untuk memudahkan dalam pemakaian, sekarang sudah ada Hajar Jahanam Cair seperti yang kami jual. Toko online Hajar Jahanam kami menyediakan Hajar Jahanam Cair dalam bentuk ROLL ON, sehingga lebih STERIL.

Cara Pakai Hajar Jahanam Cair Roll On Cap “Piramida”

  • Kocoklah terlebih dahulu botol Hajar Jahanam.
  • Kemudian oleskan sedikit Hajar Jahanam di kepala dan seluruh batang Mr.P, terutama bagian yang sensitif (bagian bawah / jengger) secara merata sebanyak 1-2 kali
  • Diamkan sekitar ±1 – 2 jam.
  • Setelah itu, cuci dengan sabun Mr.P sampai bersih, tunggu sampai rasa hangat mereda (20Menit – 1Jam) lalu siap digunakan untuk berhubungan intim.
  • Khasiat akan terasa hingga 3 – 5 Jam.
  • Lebih Mudah & Praktis dibanding yang BATU.


Catatan :

  1. Hajar Jahanam hanya bisa dipakai untuk Mr.P yang sudah disunat
  2. Jangan mengoleskan di lubang kencing.
  3. Reaksi hangat muncul setelah 30 – 60 menit dioleskan
  4. Jangan terlalu banyak mengoleskan karena semakin banyak akan semakin panas
  5. Hanya pemakaian luar tidak untuk ditelan / diminum
  6. Jika Anda baru pertama kali mencoba, gunakan sedikit lebih dahulu untuk melihat reaksinya
  7. Cara Kerja Hajar Jahanam Cair Roll On Cap “Piramida”
  8. Setelah mengoleskan Hajar Jahanam, sekitar 15 menit kemudian Mr.P Anda akan terasa hangat sebagai tanda bahwa ramuan Hajar Jahanam mulai meresap dan bekerja.
  9. Setelah itu, Mr.P Anda akan berkurang sensitifitasnya sehingga akan menjadikan Mr.P Anda tahan lama terhadap rangsangan.
  10. Rasa hangat akan menghilang dengan sendirinya dan Anda pun siap untuk menggunakannya.
  11. Manfaat akan terasa hingga 3 – 5 jam!
  12. Efek Samping Hajar Jahanam
  13. Efek samping Hajar Jahanam tidak ada, karena hanya untuk pemakaian luar saja. Hanya saja, jika Anda memakai Hajar Jahanam terlalu banyak akan terasa panas. Untuk menghindari efek panas yang berlebihan, gunakan secukupnya saja.

Perbedaan Hajar Jahanam dengan Obat Kuat lain

Hajar Jahanam Asli Herbal tidak sama seperti obat kuat yang cara pemakaiannya diminum yang banyak dijual di pasaran. Hajar Jahanam hanya cukup dioles diluar dan tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), seperti: Lidocain, Tadalafil, dan Sildenafil. Di mana, kandungan obat kimianya, bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan penggunanya seperti: mual, mata berkunang-kunang, pusing, sakit kepala, dan jantung berdebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar