Senin, 05 Desember 2016

Grosir Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas

Belanja Tas Online


Grosir Tas Import diakui memberi kemudahan tersendiri. Kini calon pembeli tidak harus jauh-jauh datang ke toko. Kegiatan belanja dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Hanya cukup bermodal internet kegiatan belanja bisa dilakukan. Sehingga Anda masih bisa melakukan aktivitas utama tanpa perlu merasa terganggu dengan hobi belanja. Namun, di sisi lain belanja online memiliki risiko. Oleh karena itu, para calon pembeli mesti selektif dan berhati-hati agar terhindar dari upaya penipuan sejumlah oknum nakal. Bagaiamana caranya? Mudah saja asal Anda mengetahui tips-tips belanja tas online berikut ini:

Periksa Toko Online Penjual Tas

Tips pertama periksa toko online yang menjual tas. Dalam hal ini Anda bisa memanfaatkan mesin pencari google untuk mengetahui apakah toko online yang dimaksud termasuk online shop yang diblacklist atau tidak. Adapun toko online terpercaya biasanya memberikan identitas asli lengkap yang memudahkan calon pembeli berkomunikasi dengan pihak penjual. Namun, sebagai calon pembeli cerdas lebih baik cek dulu setiap informasi yang dicantumkan. Bila ada kontak telepon coba hubungi dan nilai cara penjual memberikan respon.

Pertimbangkan Kredibilitas Toko Online

Sebelum membeli, pertimbangkan kredibilitas toko online. Hal ini dapat dilihat dari sejumlah testimoni yang ditinggalkan pembeli sebelumnya. Bila toko online merupakan reseller, cek supplier utamanya. Dewasa ini toko online memang banyak yang bergerak hanya sebatas reseller dari toko tas Batam. Tentu tidak ada yang salah membeli dari reseller, selama memang memiliki kredibilitas yang baik. Hanya saja Anda biasanya harus membayar lebih mahal karena reseller akan menaikkan beberapa persen harga jual sebagai laba atau upah penjualan yang mereka lakukan.

Pastikan Kemiripan Gambar dengan Barang


Tampil cerewet sebagai calon pembeli tentu tidak masalah. Karena sebagai pembeli Anda memiliki hak untuk tahu spek tas yang akan dibeli. Grosir Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas Biasanya toko online akan memposting gambar produk yang tersedia. Sebelum membeli ingat untuk memastikan seberapa besar kemiripan gambar dengan barang. Hal ini karena ada beberapa oknum penjual yang menawarkan produk tidak sesuai dengan gambarnya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya pula bila Anda mengutamakan toko online yang bersedia memberikan garansi return bila produk tas online yang dikirim tidak sesuai dengan gambar.

Tanyakan Spek Produk

Sebagai calon pembeli tanyakan juga mengenai spek produk. Misalnya jasa jenis bahan, detil motif, dan ukuran tas. Bila memang diperlukan Anda bisa meminta pihak penjual mengirimkan foto asli produk. Beberapa pembeli yang sangat selektif bahkan kadang meminta pihak penjual untuk memfoto produk di bawah cahaya lampu, di luar ruang, atau foto dengan kondisi berbeda seperlu mengetahui gambaran lebih tentang produk yang akan dibeli. Bila pihak toko online menyebutkan tas adalah asli ingat untuk menanyakan sertifikat dan nomor serial tasnya.

Tanyakan Waktu Pengiriman


Tips selanjutnya tanyakan tentang waktu pengiriman. Namun, biasanya untuk pembelian online pengiriman baru dilakukan setelah dilakukan pembayaran. Dalam hal ini Anda perlu memastikan lebih dulu. Ada online shop yang langsung mengirim produk tas dalam hari yang sama dengan hari ditransfer, tetap ada pula yang selang 1 hari sesudah ditransfer. Jadi selaku calon pembeli Anda perlu memastikan lebih dulu.

Minta Nomor Resi

Setelah Anda melakukan transaksi belanja Grosir Tas Import Wanita segera minta nomor resi pengiriman. Periksa nomor resi yang diberikan pada web jasa pengiriman barang yang digunakan oleh pihak penjual. Nomor resi tersebut dapat digunakan untuk mengecek sampai mana proses pengiriman tas yang Anda beli. Adanya kemudahan ini pun menjadi nilai lebih dari kegiatana jual beli secara online. Dimana pihak penjual dan pembeli saling membangun kepercayaan.

Demikian beberapa tips yang dapat dijadikan panduan saat Anda membeli tas online. Tentunya semua proses bila berlangsung aman bila Anda membeli dari online shop yang memang sudah profesional dan terpercaya. Adapun bila ingin mendapatkan harga murah Anda bisa berburu produk berkualitas dari sejumlah reseller tas Batam yang kini juga semakin menjamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar