Senin, 05 Desember 2016

Jual Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas

Jual Tas Import Wanita Terbaru 2017, Tasbatambranded.com, Sudah Menjadi keharusan atau kewajiban para socialita wanita untuk berbelanja tas, terlebih untuk wanita yang masih berkarir. Biasanya wanita berkarir memiliki aneka koleksi tas branded, gengsi dong tasnya yang dipakai itu-itu doang. Karena sangat menunjang penampilan saat kerja ke kantor disamping digunakan untuk wadah barang-barang bawaan.

Panduan Lengkap Bahan Tas Branded, Sebelum Memutuskan Belanja Tas Online

Sungguh kecewa ketika kita membeli sebuah tas branded kw, setibanya di rumah, gak sesuai dengan gambar, sudah baca sih keterangannya tapi gak ngerti dan photo sana aslinya ternyata berbeda atau tidak sesuai harapan awal, baca dan pahami info lengkap mengenai bahan tas branded supaya sesuai keinginan. 1. Tas Branded Bahan Togo

Tas bahan togo adalah bahan sintetis yang mempunyai tekstur mirip kulit jeruk, lah terus bedanya apa ya? Bahan Togo pada umumnya tebal, contoh yang paling umum adalah tas hermes birkin kw yang terbuat dari bahan togo, dimana dengan ketebalannya membuat tas tersebut kokoh berdiri.

Cara Membedakan Tas Wanita Branded Kw1 Super Premium Dan Semiori


Jual Tas Import Wanita branded murah dengan kualitas kw super premium. Ada banyak perbedaan tas kw super dan premium, sebelum Anda membelinya dan memutuskan tas branded mana yang akan dipilih, dari sekian banyaknya penjual tas branded, alangkah baiknya anda mengenala perbedaan kualitas-kualitas dari Tas Batam Branded.

Tas Branded alias tas bermerek adalah tas yang dibuat designer tas terkemuka seperti Louis Vuitton, Gucci, Prada, Chloe, Fendi, Channel, Hermes, Coach, dan lain-lain. Jual Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas selain masalah kualitas juga adalah masalah gengsi. Betapa tidak, karena tas ini sudah memiliki merek yang mendunia dan dibuat oleh designer terkemuka membuat tas branded original relatif sangat mahal dan merogoh uang jutaan lebih.

Karena harga tas branded original sangatlah mahal, dibuatlah tas branded replika atau tas branded palsu sehingga minimal design tas branded ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tas branded replika atau palsu atau tiruan adalah tas yang merupakan tiruan dari merk yang asli, dimana model dan bahannya dibuat agar menyerupai bahkan sama persis dengan yang aslinya. Di luar negeri tas replika atau tas palsu biasa di sebut FAKE, KNOCK OFF (KO) atau BOOTLEG. Di indonesia biasa disebut tas KW.

Nah ternyata tas branded replika atau tas branded palsu ini memiliki istilahnya ‘tingkatan kepalsuan’ yang berdasarkan pada kemiripan tas palsu tersebut dengan tas asli. Semakin mirip dengan tas aslinya dari segi model, bahan, jahitan, dan lain-lain maka akan semakin mahal harga tas KW ini. Tingkatan KW antara lain KW 2, KW 1, KW Semi Super, KW Super, KW Super B, KW Super AAA sampai KW Super Premium. Berikut akan dijelaskan satu per satu perbedaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar