Senin, 05 Desember 2016

Supplier Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas

Hai sista, kali ini kami akan berbagi pengalaman bagaimana memulai Supplier Tas Import, tas branded yang telah kami jalani sejak tahun 2011. Mungkin diantara sista sudah banyak membaca cara memulai bisnis online tas branded di website lain tapi masih bingung juga bagaimana memulainya. Kali ini kami ingin sharing pengalaman untuk sista yang ingin mempunyai bisnis sampingan maupun tambahan penghasilan bahkan ingin fokus mempunyai bisnis online tas branded. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai bisnis online tas branded.


Niat dan action.
Bisnis apapun baik offline maupun online semuanya harus diawali dengan niat dari diri sendiri. Karena jika anda ingin bisnis ini, bisnis itu tapi tidak ada niat untuk memulainya maka akan sia-sia. Tidak akan mungkin bisnis yang anda inginkan akan terwujud.

Perangkat Pendukung.
Setelah langkah pertama sudah terpenuhi, maka selanjutnya adalah perangkat atau inventory yang akan anda gunakan. Perangkat yang dibutuhkan untuk bisnis online tas biasanya adalah Smartphone, Modem Internet, Laptop, Nomor Rekening Bank, dan juga aplikasi-aplikasi penunjang lainya seperti BBM, Whats App, Line, Website toko online, Facebook, Twitter, dll.

Suplier tas branded online.
Anda harus mempunyai supplier tas branded untuk mendapatkan koleksi gambar produk, untuk pemesanan dan juga untuk tanya jawab tentang produk yang anda tidak mengerti. Pilihlah supplier yang cocok dengan anda, yang harga produk jualanya tidak mahal dan juga menerapkan system Reseller, Drophip dan yang terpenting supplier tersebut terpercaya dan telah berpengalaman.

Jika anda ingin mencari Supplier Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas mungkin kami dapat anda jadikan referensi. Karena kami telah berpengalaman menjual tas branded online puluhan ribu produk, kami juga menerapkan harga khusus untuk reseller yaitu potongan Rp. 20.000,-/produk dan juga menerapkan system dropship. Kami juga mempunyai toko nyata yang dapat anda kunjungi dan yang terpenting, toko online kami sudah dapat verifikasi terpercaya oleh polisi online, polisi internet dan lain-lain.

Untuk gambar produk tas branded di tempat kami dapat anda dapatkan dari berbagai cara diantaranya grup BBM, grup WhasAppA, website toko online kami, maupun media online lainya. Anda juga dapat langsung foto dari toko kami di Jogja.

Bagi anda yang tidak ingin repot alias super praktis dalam mendapatkan katalog produk kami, silakan download katalog kami disini. Produk dalam satu hari kami upload sekitar 2x. Sangat praktis bukan, anda tinggal sekali klik akan mendapatkan ratusan katalog dari kami gratisss.

Promosi.
Setelah langkah diatas sudah terpenuhi, kini saatnya anda promosi produk yang akan anda jual. Promosi dapat dilakkukan dengan cara share produk di Facebook, Fanpage, grup BBM, grup WhatsApp maupun di website toko online anda dan juga bisa dengan website e-commerce maupun forum-forum jualan yang telah banyak disediakan seperti tokopedia, kaskus, forum jual beli, bukalapak dan lain sebagainya.

Supplier Tas Import Wanita Terbaru Murah Berkualitas


Berdoa dan Pantang Menyerah.
Alangkah baiknya dalam doa anda , anda selalu memohon kepada Tuhan untuk yang terbaik dari bisnis online Supplier Tas Import Wanita anda. Selain itu juga anda harus mempunyai mental yang kuat dan pantang menyerah. Dalam bisnis tas branded online pasti akan ada masalah-masalah yang anda hadapi seperti masalah seputar produk, pengiriman maupun return barang juga Refund maupun masalah menghadapi customer yang cerewet maupun customer yang sangat minim pengetahuanya tentang tas branded sehingga memerlukan penjelasan yang detail dari anda.

Sekian langkah-langkah memulai bisnis online tas branded menurut kami. Semoga langkah diatas dapat membantu anda yang ingin mempunyai bisnis online tas. Jika ada pertanyaan dapat anda tanyakan kepada kami melaui email ke gnade.collection@gmail.com atau silakan isi komentar dibawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar